Senin, 23 April 2012

NARSIS DI MAJALAH


 Kenarisan bukan hanya di TV saja, dimulai dari majalah lebih dulu.
 Awalnya krn saya sejak SMP memang suka menulis buku harian, yang jumlahnya sudah mencapai 13 buku, sayang buku harian itu setelah saya menikah semua saya bakar karena berisikan pribadi yang jika dibaca orang lain membuat saya akan bernostalgia lagi.............ehhmm ga enak kalo sampe dibaca pasangan hidup kita.....hehehehehe.. (pdhl nyesel juga sih, kan bisa utk kenang2an lhooo)
 
 Majalah SEKAR, ttg puasa

dan mengirimkan sepotong tulisan yang kesebuah majalan INSPIRED KIDS ditahun 2006, tetapi sebelumnya pernah menulis di majalah Femina menceritakan tentang keponakanku Randy yang lucu, tulisanku dimuat dan pada waktu itu honor penulisanku Rp. 25.000,-kalo tidak salah itu tahun 1988 deh wahhhh senannggnyaaaa!! krn aku bisa        traktir temanku makan bakso.., pada waktu itu uang segitu sangat lumayan dan berarti

Tulisan yang dimuat dimajalah bukan saja tulisan ttg aku lhoo, aku sering juga mengirimkan tulisan tentang anak2ku,atas tulisan mereka, dan mereka sangat senang jika tulisan atau gambar mereka dimuat, karena pastinya mendapat imbalan hadiah dari majalah terkait.

IRDZA Di majalah INSPIRED KIDS

Ada beberapa tulisanku pernah memenangkan lomba juga, dan ini membuat semangatku untuk terus berkarya, walaupun hanya tulisan yang sederhana, tapi bisa menghasilkan sesuatu yang berarti. Juga kegiatanku menulis ini memberikan semangat anak2ku untuk menulis. Karena menulis itu gampang dan tidak perlu tulisan yang terlalu berat, mulailah menulis dari yang ada disekeliling kita, niscaya bermanfaat untuk kita sendiri maupun orang lain yang membacanya.



Foto ini kegiatan kelompok arisanku, yang terpilih sebagai pemenang lomba foto komunitas bersama tupperware, senang bisa membuat kelompokku nampang di majalah. Jarang lhooo sebuah arisan yang kegiatannya dimuat dimajalah.
Foto Mahira di majalah TOYS STORY

O iya, selain tulisan2 yang sederhana, aku juga pernah masuk majalah karena karya masakanku lhoooo, yaaahh tadinya hanya iseng memasak dan foto masakannya aku foto dehh, terus berbagai resep aku kirim. Alhamdulilah pihak majalah tertarik untuk memuatnya, contohnya foto masakanku dimuat di majalah Femina, Sekar, Tabloid Nakita
 Masakanku 'AYAM REMPAH BERSANTAN" 
Terpilih untuk dimuat di majalah Femina


Lumayan kan?? semua karya dan tulisanku tentu ada imbalannya. Jadi iseng2 yang mengasilkan sesuatu. Duuhh...........senangnyaaa..
Yuk teman2 mulai sekarang kita menulis..........

Resep masakanku " SOSIS NANAS SAMBAL ALA MAMA"
Dimuat di Majalah Sekar no 81/12 
April 2012


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CATATAN KEMARIN

Rintik hujan memilin kata Meruntut kisah yang tak biasa Bertahan memutar gejolak di jiwa Tetesannya meramu amarah yang kian memb...