Minggu, 25 November 2012

KUIS KUIS DAN KUIS

Pertama saya ikut kuis itu 1 tahun yang lalu. bermula hanya iseng- iseng aja , dan ikutannya hanya di Facebook majalah wanita, yang kebetulan sedang membahas  tentang Bullying.  kita disuruh buat pendapat tentang bullying ini, alhamdulillah aku menang dan hadiahnya tiket nobar sebuah film anak2 LANGIT BIRU..., aku mendapatkan 11 tiket nonton......... senangnya luar biasa, karena bisa mengajak keluarga dan teman2...

Setelah itu aku ikut lagi kuis yg masih di Face book majalah wanita yang lain,  tapi hadiahnya tiket untuk menyambut tahun baru disebuah hotel. Aku mengirimkan sebuah cerita, selain pakai namaku sendiri, aku mengikut sertakan nama kakakku. krn pada saat itu aku punya ide cerita , sayang kalau dilewatkan saja yang pada akhirnya malahan cerita atas nama kakakku yang menang, dan hadiahnya aku berikan pada kakakku, agar bisa pergi bersama anak satu2nya, dan juga kebetulan adikku juga menang dan mengajak mamaku untuk bermalam tahun baruan....waahh pokoknya mereka bisa bersenang2 disana, tapi memang pada saat yang bersamaan aku dan keluargaku memang bermalam tahun baruan di luar kota.
O iya diacara itu adik dan kakakku bertemu dengan peserta yang menang juga disana. Nah dari situlah adikku cerita bahwa yang menulis cerita itu adalah aku .


Gak disangka pagi hari ada yang mention twitterku, ternyata dia itu adalah kenalan adikku diacara tahun baru semalam. Dia menanyakan apakah aku kakaknya ocha dan adiknya mba eliza, aku iyakan....dia mengajak aku ikutan kuis yang ada di twitter, karena twitter lebih banyak kuisnya dibandingkan dengan di Face book.



Semenjak itu aku sering ikut kuis di twitter, karena sering menang, akhirnya aku bertemu dengan kenalan adik dan kakakku itu diacara2 nobar, acara talk show dan lain2..., kebetulan namanya hampir sama denganku.
 dia mb synthia dwi handayani, orangnya sangat baik dan sering mengajari aku ttg perkuisan di twitter. sampai saat ini kemenanganku di kuis2 mencapai 108 kemenangan (ini yg dicatat, yg lupa juga banyak lhooo...hahahahhaaaa..)dan hadiah2 yang kuterima bermacam2, dari peralatan masak, kosmetik, gadget dll.......itu membuat kepuasan tersendiri, bukan hanya hadiahnya saja, krn hadiah2 itupun banyak diminta saudara2ku, paling hanya beberapa saja yang aku pakai. Rasanya senang bisa berbagi dengan saudara2.

Tapi sedihnya, masih banyak hadiah yg blm aku terima, bahkan ada yg sdh berbulan2 tidak kunjung dtg, sampe bosen juga menanyakannya, tapi ya sudahlah...kalo rezeki ga akan kemana koq...betulkan?? hehehee...,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CATATAN KEMARIN

Rintik hujan memilin kata Meruntut kisah yang tak biasa Bertahan memutar gejolak di jiwa Tetesannya meramu amarah yang kian memb...